Connect with us

NTT

Final Liga 3 ETMC XXVIII Pertemukan PSN Ngada dan Perse Ende

KE FINAL. Pemain dan official Ngada merayakan kesuksesannya melaju ke final usai menundukkan Persab Belu di stadion Marilonga Selasa (8/8) malam.

SEVENSPORTAINMENT – Asa PSN Ngada untuk meraih gelar kedelapannya di ajang LIGA 3 ETMC 2017, tinggal selangkah lagi bisa diwujudkan. Asalkan, PSN Ngada mampu mengalahkan tuan rumah Perse Ende yag akan di gelar Rabu (9/8) malam di Stadion Marilonga.
PSN memastikan diri sebagai penantang tuan rumah Perse Endw di final setelah menumbangkan tim tangguh Persab Belu dengan skor meyakinkan 4-0.
Disaksikan langsung Bupati Ngada, Marianus Sae, Okta Pone dkk tampil perkasa dalam laga tersebut.
Adalah Yoris Nono yang membuka kemenangan PSN dalam laga ini melalui dua golnya di menit ke-31 dan 34 untuk menyudahi babak pertama dengan skor 2-0.
Okta Pone yang menjadi striker utama PSN dalam laga ini berhasil memperbesar keunggulan PSN menjadi 3-0 di menit ke-64, sebelum Leonardus Riwu menutup kemenangan PSN 4-0 di menit ke-89, untuk menuntaskan pertandingan dengan skor 4-0.
Sementara iu Perse Ende sehari sebelumnya telah memastikan tempat di babak final setelah menang tipis 1-0 atas PSKK Kota Kupang, melalui gol tunggal Kharolus Bhuru di menit ke 29.
Laga final sendiri akan dilangsungkan hari ini, yang diawali perebutan tempat ketiga dan keempat antara PSKK Kota Kupang versus Persab Belu, yang akan dilangsungkan pukul 16.00 Wita.
Sementara laga Perse Ende versus PSN Ngada, baru akan digelar pukul 19.00 Wita.
Sebagai tuan rumah Perse Ende tentunya diuntungkan dengan jadwal final ini, terutama dari segi waktu istirahat, karena Perse mendapat waktu istirahat sehari lebih lama dibandingkan PSN. Apalagi Perse akan bertindak sebagai tuan rumah.(au)
cheap prescriptions buy lexapro with amex

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in NTT