Connect with us

Dunia

Neymar Gunakan Nomor 10 di PSG

Bergabung dengan PSG, Neymar akan kembali mengenakan jersey nomor punggung 10.
Nomor ini memang identik dengannya, dimana Ketika membela timnas Brasil, Neymar mengenakan jersey bernomor punggung 10. Namun saat bergabung dengan Barcelona, Neymar “mengalah” kepada Lionel Messi, dan di Barca dia mengenakan jersey nomor 11. Nah begitu pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), dia kembali ke nomor 10-nya seperti di Canarinha – julukan Brasil.
Musim lalu, nomor ini dipakai Javier Pastore. Dan, Pastore pun sudah merelakannya ke Neymar musim ini. ”Saya ingin memberikannya sebagai hadiah simbolis. Saya ingin dirinya di sini gembira, dan seperti di rumah sendiri sejak awal datang,” ungkap Pastore seperti dikutip di Goal.
Dengan mengenakan jersey nomor punggung 10, Neymar bak menapak tilasi perjalanan Zlatan Ibrahimovic. Ibra ketika di Barca tidak memakai nomor punggung 10. Nomor punggung 9 dia kenakan. Begitu jadi pemain PSG, nomor 10 jadi miliknya. Dan, dengan nomor punggung itu dia jadi mesin gol PSG dengan rata-rata per musim dia bisa mencetak 39 gol. Lalu dapatkah Neymar melakukannya?

Sumber: jawapo.com
cheap pain meds online friv 1000 jogos gratis

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Dunia