Connect with us

ALL Sport

Gubernur Pastikan Peraih Medali di Beri Bonus Khusus

San Fransisco – Gubernur NTT Frans Lebu Raya menjanjikan akan memberikan bonus khusus bagi para kenshi-kenshi asal NTT yang memperkuat kontingen  Indonesia di ajang World Taikai Shorinji Kempo di San Mateo California 29 Juli-3 Agustus 2017 nanti.
Hal tersebut diungkapkan Ketua Harian KONI, Andreas W. Koreh mengutip pernyataan gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya pada acara jamuan makan malam oleh Konjen RI Ardi Hermawan di Wisma Konjen RI di San Fransisco, Kamis (27/7 malam waktu setempat.
Lebu Raya dalam kesempatan tersebut mengatakan akan memberikan bonus khusus bagi atlet Kempo asal NTT yang bertanding di World Taikai Shorinji Kempo 2017. Bagi peraih medali emas, masing-masing akan diberikan bonus sebesar Rp.150.000.000. Peraih medali perak masing-masing Rp. 100.000.000 dan peraih medali Perungu sebesar Rp.50.000.000,-
Bukan hanya para atlet/kenshi saja, tetapi bagi para para pelatih, masing-masing akan diberikan bonus sebesar Rp order armor thyroid mail visit this page healthy man review .50.000.000.
Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Nelson Matara yang hadir pada acara juga memberikan dukungan kepada Gubernur NTT yang akan memberikan bonus sebagai penghargaan bagi putra-putri terbaik NTT di bidang olahraga Kempo, jika berprestasi dalam kejuaraan dunia ini, karena mereka telah mengharumkan nama bangsa dan negara, termasuk juga nama NTT di kancah internasional.
Dukungan serupa juga disampaikan Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT, Jimmy Sianto. Menurutnya, dalam Kejuaraan ini, atlet NTT yang mewakili Indonesia adalah atleh dengan jumla terbesar yang mencapai 16 orang, jika di bandingkan dengan daerah lainnya yang tergabung dalam kontingen Indonesia.
Bagi Jimmi, Ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi NTT, sehingga pihaknya mendukung penuh dan bersama Gubernur NTT, telah disepakati bila nanti para kenshi -kenshi NTT tersebut mampu berprestasi di Kejuaraan Dunia ini akan diberikan penghargaan.
“Sebagai masyarakat NTT kita harus bangga bahwa Gubernur NTT berkomitmen untuk selalu mensuport dengan memberikan penghargaan bagi atlet-atlet yang berprestasi,” ungkapnya.(au)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in ALL Sport